Image of 100 Tahun Gereja di Serengkah - Catatan Harian Pater Bernardus Knippenberg, CP: Jejak-jejak Penyelamatan di Tanah Kayong (Ketapang)

Text

100 Tahun Gereja di Serengkah - Catatan Harian Pater Bernardus Knippenberg, CP: Jejak-jejak Penyelamatan di Tanah Kayong (Ketapang)



Seri Sejarah Keuskupan Ketapang merupakan sebuah usaha untuk mengenal kembali bagaimana Allah telah berkarya untuk membawa umat-Nya pada damai sejahtera yang sejati melalui utusan-utusan-Nya yang menyebarkan Kabar Gembira tentang Yesus Kristus di Keuskupan Ketapang. Buku-buku yang diterbitkan dalam seri ini boleh dikatakan sebagai kelanjutan amat jauh dalam tataran lokal dari Kisah Para Rasul yang ditulis oleh penginjil Lukas dan Historia Ecclesiae (Sejarah Gereja) karya Eusebius dari Kaisarea (275-335M). Sebenarnya peristiwa-peristiwa yang telah ditata dalam urutan waktu dan tempatlah yang membentuk jati diri seseorang atau sebuah kelompok. Dengan demikian Seri Sejarah Keuskupan Ketapang dapat dilihat sebagai usaha merumuskan secara lebih terang identitas Gereja Keuskupan Ketapang. Dengan membaca buku-buku dalam Seri ini diharapkan para pembaca, khususnya untuk Keuskupan Ketapang dapat semakin mengetahui identitasnya sebagai pengikut Kristus dengan lebih konkret.


Availability

19638275.98 Ste sAvailable

Detail Information

Series Title
Seri Sejarah Keuskupan Ketapang
Call Number
275.98 Ste s
Publisher Keuskupan Ketapang : Ketapang.,
Collation
280hlm; 14,5x20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-0893-40-2
Classification
275.98
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this