Image of Tapak-tapak Hidup Kristiani: Dari Kelahiran sampai Kematian, Isi Utama Sakramen-sakramen Gereja Katolik (Untuk Pendampingan Pastoral)

Text

Tapak-tapak Hidup Kristiani: Dari Kelahiran sampai Kematian, Isi Utama Sakramen-sakramen Gereja Katolik (Untuk Pendampingan Pastoral)



Perbendaharaan rohani dan perbendaharaan iman umat Katolik yang khas dan penting serta bernilai bagi tahap-tahap hidup Kristiani adalah Sakramen-sakramen. Semenjak ia menjejakkan kakinya untuk pertama kalinya ke dalam Gereja dalam sakramen Baptis, seluruh proses perjalanan kehidupan rohaninya sebagai anggota gereja selanjutnya ditapakinya dari Sakrmen ke Sakramen, hingga akhir hidupnya. Buku yang penulis beri judul 'Tapak-tapak Hidup Kristiani, dari Kelahiran sampai Kematian' ini sebenarnya berisikan jawaban atas pertanyaan: Apa yang seharusnya saya ketahui tentang Sakramen-sakramen bagi kehidupan Kristiani saya? Jadi di dalamnya termuat isi utama Sakramen-sakramen yang sebaiknya di ketahui oleh umat pada umumnya dan mereka yang tengah mempersiapkan diri untuk menerima Sakramen yang bersangkutan.


Availability

19584265 Bal tAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
265 Bal t
Publisher Dioma : Malang.,
Collation
242hlm: 14x20,5cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-26-0147-0
Classification
265
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this