Image of Orang Muda Katolik dalam Berkomunikasi di Tengah Media Sosial dalam Terang Dokumen 'Internet dan Gerejad (sebuah tinjauan teologi pastoral)

Skripsi

Orang Muda Katolik dalam Berkomunikasi di Tengah Media Sosial dalam Terang Dokumen 'Internet dan Gerejad (sebuah tinjauan teologi pastoral)



Tulisan ini merupakan analisis mendalam tentang permasalahan komunikasi yang dihadapi oleh Orang Muda Katolik dalam era digital yang dipengaruhi oleh media sosial dan teknologi. Dampak media sosial dan teknologi terhadap komunikasi Orang Muda Katolik menjadi fokus utama, termasuk penyebaran informasi hoaks, pengaruh budaya sekuler, dan tekanan pencitraan diri. Dokumen ini menyoroti peran penting Gereja dalam membimbing Orang Muda Katolik melalui tantangan komunikasi di era digital dengan memberikan panduan, solusi, dan pemahaman mendalam tentang kompleksitas tantangan yang dihadapi Orang Muda Katolik. Selain itu, tulisan ini juga menekankan peluang untuk pewarta digital, pendidikan agama, dan pembentukan komunitas seiman yang kuat melalui media sosial. Gereja diharapkan dapat memberikan bimbingan rohani yang relevan, panduan, dan solusi terkait dengan pengaruh media sosial dan teknologi terhadap komunikasi Orang Muda Katolik. Dengan demikian, tulisan ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana Orang Muda Katolik berinteraksi dengan media sosial dan teknologi, serta bagaimana Gereja dapat membimbing mereka melalui tantangan dan peluang yang muncul di era digital. Selain itu, tulisan ini juga memberikan panduan dan solusi terkait dengan komunikasi Orang Muda Katolik di tengah media sosial, sesuai dengan latar belakang permasalahan yang diangkat. Dari tulisan ini memberikan wawasan yang mendalam tentang kompleksitas tantangan komunikasi Orang Muda Katolik di era digital dan upaya Gereja dalam membimbing mereka melalui permasalahan yang diangkat.


Availability

20.034253 Lin oPerpustakaan STFTAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
253 Lin o
Publisher STFT Widya Sasana : Malang.,
Collation
ix + 70hlm: 21,5x28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
253
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this