Image of Teologi Rahmat: Keterlibatan Orang Muda dalam Dialog Interreligius (Analisis Fenomenologis Heideggerian dalam Terang Teologi Rahmat Karl Rahner terhadap Transformasi Sikap Dialog Aktivis-Aktivis Katolik Indonesia)

Text

Teologi Rahmat: Keterlibatan Orang Muda dalam Dialog Interreligius (Analisis Fenomenologis Heideggerian dalam Terang Teologi Rahmat Karl Rahner terhadap Transformasi Sikap Dialog Aktivis-Aktivis Katolik Indonesia)



Ancaman radikalisme dan intoleransi dalam relasi interreligius di Indonesia telah memengaruhi minat umat Katolik untuk terlibat dalam kegiatan dialog interreligius. Berdasarkan penelitian terdahulu diidentifikasi adanya interreligius di Indonesia terkait partisipasi mereka. Namun penelitian tentang transformasi atau perubahan sikap para aktivis Katolik dalam kegiatan dialog interreligius masih terbatas. Teologi rahmat dari Karl Rahner dan pendekatan fenomenologi Martin Heidegger dimanfaatkan untuk menganalisis fenomena tersebut. Hasil penelitian ini menawarkan suatu teologi rahmat keterlibatan yang mendukung program moderasi beragam di Indonesia.


Availability

20661230 Cha tPerpustakaan STFTCurrently On Loan (Due on2024-10-29)
20662230 Cha tPerpustakaan STFTAvailable
20663230 Cha tPerpustakaan STFTAvailable
20664230 Cha tPerpustakaan S-2Available
20665230 Cha tPerpustakaan S-2Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
230 Cha t
Publisher STFT Widya Sasana : Malang.,
Collation
xv + 179hlm; 16x23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
230
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this