Image of Communicating Christ Cross-Culturally: Mengkomunikasikan Kristus Secara Lintas Budaya (Satu Pendahuluan ke Komunikasi Misionari)

Text

Communicating Christ Cross-Culturally: Mengkomunikasikan Kristus Secara Lintas Budaya (Satu Pendahuluan ke Komunikasi Misionari)



Edisi Revisi dari karya besar Dr. David Hesselgrave Communicating Christ Cross-Culturally ini memperbarui edisi pertama dan berinteraksi dengan literatur terbaru mengenai topik yang semakin penting ini. Edisi pertama telah tercetak sebanyak limabelas cetakan dan sudah sepantasnya, menjadi salah satu buku teks tentang komunikasi lintas budaya Kristen yang paling luas digunakan. Revisi-revisi di dalam edisi baru ini luas dan melanjutkan diskusi tingkat tinggi yang dipertahankan di sepanjang edisi pertama, mengingat, misalnya, diskusi sekarang ini mengenai relasi antara bentuk, fungsi dan isi literatur yang sangat besar, yang telah muncul baru-baru ini mengenai kontekstualisasi. Untuk mempetinggi kegunaan jilid bagi mahasiswa, Dr. Hesselgrave telah menambahkan bibliografi yang luas mengenai berbagai macam aspek dari komunikasi lintas budaya.


Availability

15103266 Hes cAvailable
12239266 Hes cAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
266 Hes c
Publisher Literatur SAAT : Malang.,
Collation
650hlm: 16x24,5cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3080-18-3
Classification
266
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
edisi Revisi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this